PKKMB 2024

Fakultas Hukum Laksanakan PKKMB

Berita

FH UNPATTI,- Sebanyak 672 Mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Pattimura mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), Selasa 13 Agusutus 2024 yang berlangsung di Pelataran Fakultas Hukum Universitas Pattimura. Kegiatan ini menjadi  momen penting bagi para mahasiswa baru yang akan memulai perjalanan akademik mereka dilingkungan fakultas.

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Hendrik Salmon, S.H.,M.H dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru yang telah menjadi bagian dari Fakultas Hukum Univeritas Pattimura dan persipakan diri untuk mengikuti semua proses akademik dengan baik. 

Dikatakan pula, PKKMB merupakan langkah awal bagi mahasiswa baru untuk mengenal budaya akademik Fakultas Hukum, serta memanfaatkan momen ini dengan sabaik-baiknya untuk  beradapatasi dengan lingkungan kampus. Ia berharap, semua materi yang disampaikan dapat disimak dengan baik untuk menjadi bekal perjalanan proses akademik dan Jadilah mahasiswa yang cerdas secara intelektual dan berkarakter.

Selain itu juga, dekan memperkenal kepada mahasiswa baru, dosen-dosen yang mengajar di Fakultas, sehingga mahasiswa baru dapat mengenalnya.

Pada PKKMB ini, mahasiswa baru diberikan materi tentang Trik Meyelesaikan Studi Secara Cepat, yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Sherlock Halmes Lekipiouw, S.H., M.H.,  Mekanisme Penyelesaian Hak Dan Kewajiban yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang umum dan Keuangan, Dr. Andress Deny Bakarbessy, S.H., LL.M., Pengenalan Kehidupan Kampus serta Unit-unit Kegiatan Mahasiswa yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  Dr. Johanis Steny Franco Peilouw, S.H., M.H., dan penyampaian informasi Kurikulum Program Studi S1 Ilmu Hukum oleh Kaprodi S1 yang diwakili oleh Sekretaris Prodi,  Agustina Balik, S.H., M.H.

Ad Augusta Per Angusta !!

Hotumese!!