Latihan Kepemimpinan

Latihan Kepemimpinan Kepada Mahasiswa

Berita

FH UNPATTI, – Dalam rangka mempersiapkan dan membangkitkan jiwa kepemimpinan dalam berorganisasi di lingkungan kampus maupun di luar lingkungan kampus, maka diadakan kegiatan Latihan Kepemimpinan kepada mahasiswa, dengan tema ’’Membangun Jiwa Kepemimpinan Yang Tegas, Bertanggungjawab, Berkarakter dan Loyal’’.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Senin 11 juli 2022, bertempat di Auditorium Mr. Soplanit Fakultas Hukum Universitas Pattimura, dan sebagai pemateri kegiatan ini adalah Veral H Pattipeilohy, S.H.

Latihan Kepemimpinan

Pemimpin harus menjadi pribadi yang tangguh, mandiri, memiliki jati diri, dan mampu berkiprah sesuai dengan profeaionalitasnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan ada penambahan wawasan dalam berpikir, bersikap dan bertingkah laku. Saat ini menjadi pemimpin sangatlah sulit, karena pemimpin dituntut mampu menyatukan perbedaan dan serta mampu menyatukan seluruh anggotanya dalam suatu organisasi. Keberhasilan suatu organisasi ditentukan dari pemimpin yang mampu mengajak organisasi mencapai tujuan yang jelas.

Latihan Kepemimpinan